Hii, Seram! Sunny Pernah Bertemu Hantu di Asrama SNSD

Kamis, 04 Januari 2018 - 17:46 WIB
Hii, Seram! Sunny Pernah Bertemu Hantu di Asrama SNSD
Hii, Seram! Sunny Pernah Bertemu Hantu di Asrama SNSD
A A A
Sunny berbagi cerita tentang pengalaman horornya. Penyanyi yang memiliki nama asli Lee Sunkyu ini bertemu dengan hantu. Menariknya, penyanyi kelahiran 1989 ini bertemu dengan hantu di asrama SNSD. Saat itu semua anggota SNSD tinggal di sebuah apartemen.

Pengakuan itu diungkapkan oleh Sunny di acara E Channel's 'To You, From Me'. Di acara itu, Sunny menceritakan awal dirinya bertemu dengan hantu. "Yuri dan saya adalah teman sekamar di asrama pertama kami. Yuri sedang bermain dengan komputernya sambil berbaring di tempat tidur. Anggota lain berjalan melewati ruangan dan dia melihat saya dengan yang menemani Yuri," ujar Sunny seperti dikutip Allkpop.

Tapi kemudian saya keluar dari kamar mandi setelah mandi. Beberapa anggota tidak menyangka bahwa Sunny sebenarnya ada di kamar mandi."Beberapa anggota menanyakan saya dengan mengapa saya mandi begitu cepat? Lalu siapa itu di kamar Yuri? Tapi Yuri memberitahunya bahwa dia sendirian di kamarnya. Pada saat itu, saya tidak tahu tentang itu,"katanya.

Tidak hanya itu, Sunny pun menceritakan sisi kejanggalan tersebut. Saat itu, Sunny tengah terbangun di malam hari yang melihat seorang gadis menggoyangkan tempat tidurnya. Sontak kejadian tersebut membuat Sunny ketakutan. Sebab, Ia tidak mengetahui apakah Sunny tengah sadar atau bermimpi.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5985 seconds (0.1#10.140)